Muncul Satu Lagi Paket Balon DPN MAPPI

by redaksi

Hingga kini terdapat tiga paket Balon DPN MAPPI, yang menyatakan dirinya siap bertarung pada pemilihan DPN MAPPI di Munas 2020 mendatang. Yaitu Paket AMG, Paket SPT, Paket YAD dan kemungkinan akan menyusul satu paket lagi.

Wartapenilai.id—Kini muncul satu Paket Balon DPN MAPPI lagi, yaitu Paket Yufrizal Yusuf (Ketua FKJPP), Asno Minanda (Kepala Puspinet MAPPI), Dedy Mohamad (Sekretaris FKJPP). Paket ini menyusul dua paket yang tampil sebelumnya. Dan hingga kini terdapat tiga Paket Balon DPN MAPPI.

Paket Yufrizal, Asno, Dedy menyebut diri sebagai Paket YAD, tampil maju bermodal niat tulus dan dukungan dari anggota penilai dan FKJPP sebagai paket Balon DPN MAPPI.

Sejatinya mereka sudah bermufakat membentuk Paket YAD, usai mengikuti AVA Congres ke 22, di Pataya Thailand. Mereka bertiga, usai menggikuti gelaran itu, sempat berfoto bersama, yang diunggah di media social, namun masih terlihat malu-malu mendeklarasikan diri.

Setelah melalui diskusi dan perhitungan mendalam, Paket YAD, mendeklarasikan diri Minggu, 24 Nopember 2019, pukul 19.00 di Bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Paket ini bakal menggarap generasi milenial di MAPPI, untuk mendulang kemenangan.

Selasa, 26 Nopember 2019, mereka tampak kompak melakukan sesi foto bersama di Bilangan Senayan. Foto itu diabadikan pendukungnya. Foto yang diunggah memiliki makna langkah serasi, berjalan pada zebra cross, sesuai aturan.

Untuk mencapai Senayan, mereka kompak menggunakan moda transportasi massal atau Mass Rapid Transit (MRT). Paket YAD memiliki moto “MAPPI Milik Kita Bersama”. Paket ini menyatakan diri siap bertarung dengan paket lain meramaikan pemilihan DPN MAPPI pada Munas 2020 mendatang.

Paket YAD saat ini juga mempersiapkan berbagai strategi untuk meraih kemenangan, program yang ditawarkan untuk mendulang kemenangan. Diantaranya, mempersiapkan SDM unggul di profesi penilai, meningkatkan mutu praktik penilaian, layanan anggota dan Pendidikan berbasis IT. Semua berharap apa yang dilakukan mampu membawa perubahan dan perbaikan pengelolaan profesi penilai dan pengembangan bisnis penilaian di Indonesia.

Dari sisi praktik dan pengalaman, mereka masih terlibat aktif mengelola organisasi hingga kini. Paket ini juga siap memperjuangkan agenda profesi penilai yang tentunda seperti RUU Penilai, Database nilai, dan pengaturan profesi yang lebih baik.

Hingga sekarang terdapat tiga paket Balon DPN MAPPI yang siap meramaikan bursa pemilihan paket DPN MAPPI yang digelar awal tahun 2020 mendatang. dengan munculnya tiga paket itu, Redaksi Wartapenilai.id masih memantau akan muncul satu paket lagi, yang saat ini masih mempersiapkan diri untuk mendeklarasikan diri. Paket-paket yang tampil, mereka adalah kader profesi penilai yang memiliki kualitas sendiri-sendiri dan peduli untuk mengembangkan MAPPI lebih maksimal. Mereka siap bertarung dengan fair pada pemilihan DPN MAPPI 2020.

Pertarungan Paket Balon DPN MAPPI pada pemilihan di Munas mendatang, semua anggota bisa berjalan lancar, menghasilkan Paket yang benar-benar hasil pilihan anggota dan diterima semua pihak. Paket yang tampil sebagai pemenang diharapkan mampu menggerakan perubahan profesi penilai di Indonesia memasuki masa turbelance profesi penilai, menuju kemakmuran dan marwah profesi penilai terjaga. (HS)

0 0 vote
Article Rating

Baca Juga

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x