Paket Balon DPN MAPPI Ini Siap Bertarung

by redaksi

Secara diam-diam Paket SPT telah mempersiapkan diri maju pada pemilihan DPN MAPPI, yang digelar di Musyawarah Nasional (Munas) MAPPI 2020 mendatang.

Wartapenilai.id—Setelah Paket AMG, kini disusul Paket Bakal Calon (Balon), Dewan Pengurus Nasional (DPN) MAPPI, Paket Setiawan, Budi Prosodjo, Abdullah Fitriantoro atau Paket SPT. Mereka akhirnya muncul atas pertimbangan mendalam dan lobi senior penilai cukup lama, dan secara diam-diam mereka mendeklarasikan diri, siap bertarung di Munas 2020 nanti.

Rabu, 20 Nopember 2019, sekitar pukul 15.00, di bilangan TB Simatupang, Jakarta Selatan, digelar pertemuan Paket Balon DPN MAPPI. Ketiga nama paket itu adalah Setiawan (Ketua Dewan Penilai), Budi Prasodjo (Wakil Ketua 2 DPN MAPPI), Abdullah FIriantoro (Anggota Dewan Penilai).

Usai pembicaraan serius mendiskusikan kesiapan pencalonan Paket Setiawan, Prasodjo, Toyo atau paket SPT, mereka tampak kompak memakai corak warna baju sama sedang foto bersama, di taman belakang Gedung Office 18, TB Simatupang.

Memang mereka belum mendeklarasikan diri secara resmi, salah satu pendukungnya mengabadikan foto itu. Mereka sudah mulai memanasi mesin, mengimbangi Paket yang muncul duluan dan kesiapan meramaikan pemilihan DPN MAPPI pada Munas 2020 nanti.

Menurut sumber yang di percaya, deklarasi paket SPT akan dilakukan, menunggu informasi dari Panitia Pemilihan DPN MAPPI, terkait pencalonan dan pelaksanaan Munas 2020. Sambil menunggu, informasi panitia pemilihan, mereka sudah bergerilya mencari dukungan dan mengumpulkan persyaratan pencalonan dengan 75 dukungan suara dari anggota MAPPI yang memiliki hak pilih.

Paket SPT juga sedang mempersiapkan strategi program yang ditawarkan ke anggota, untuk membawa perubahan dan perbaikan mengelola profesi penilai di Indonesia.

Menurut informasi, paket SPT ini digadang-gadang mampu mendulang perolehan suara, mencapai kemenangan. Dari sisi pengalaman mereka tidak diragukan lagi, terlibat aktif mengelola organisasi hingga kini. Paket ini juga siap memperjuangkan agenda profesi yang tentunda seperti RUU Penilai, Database nilai, dan pengaturan profesi yang lebih baik.

Selain Paket AMG, Paket SPT, masih menunggu paket lain muncul dan meramaikan bursa paket DPN MAPPI yang bakal digelar pada awal tahun 2020 mendatang. Redaksi Wartapenilai.id memprediksi bursa paket DPN MAPPI bakal diramaikan tiga paket, yang siap bertarung dengan fair pada pemilihan DPN MAPPI 2020.

Paket yang terpilih, semua anggota berharap mampu menjadi motor penggerak perubahan profesi penilai di Indonesia memasuki masa turbelance profesi penilai, menuju kemakmuran dan kehormatan profesi. (HS)

0 0 vote
Article Rating

Baca Juga

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x