Anggota IVSC Uji Coba Platform Gratis Data Geospasial Baru

by redaksi

Wartapenilai.id—Memasukan analisis geospasial untuk mendukung profesi penilai menjalankan praktik penilaian. seperti di beritakan di laman ivsc.org, bahwa IVSC telah menerima analisis geospasial dan bisnis ProTesch, City Performer sebagai anggota korporat. Tujuannya mendukung profesi penilai dengan memberikan wawasan untuk meningkatkan informasi yang bisa diandalkan penilai saat menjalankan praktik penilaian.

Sebagai anggota baru IVSC, City Performer memberikan akses gratis selama dua buan ke platform mereka untuk para professional penilaian yang menjadi anggota IVSC. Untuk mengetahui kontribusinya pada profesi penilai perbincangan dengan Chief Strategy Officer City Performer, Daniel Leverky. Berikut petikannya seperti di muat di laman ivsc.org.

Bagaimana City Performer bisa membantu profesi penilai.

Informasi geospasial, menjadi indra ke 6 bagi penilai properti dan profesional real estat yang menyediakan KPI lokasi untuk keputusan real estat yang lebih cerdas. City Performer menerapkan algoritme unik untuk mengevaluasi kualitas sebuah lokasi dan dampaknya pada nilai properti menurut kualitas lingkungan, kesejahteraan, keamanan, mobilitas, layanan, aktivitas waktu luang, harga jual dan sewa properti, dan banyak atribut lainnya.

Semua atribut ini membentuk satu indeks lokasi yang memberikan skor terkuantifikasi untuk setiap lokasi. Indikator indeks terdiri dari ukuran individu, misalnya kualitas lingkungan yang ditunjukkan oleh ketersediaan taman dan tanaman hijau, kualitas udara, kebisingan jalan; mobilitas ditunjukkan oleh aksesibilitas parkir, transportasi dan mobilitas mikro (yaitu bikesharing); atau layanan berdasarkan ketersediaan perawatan kesehatan, pendidikan, belanja, dan layanan publik.

Selain itu, City Performer menganalisis fasilitas dan fitur lokasi lain seperti jaringan seluler dan jangkauan WiFi serta kondisi geologis dan geohazards lokasi seperti banjir, gempa bumi, atau tanah longsor.

City Performer intuitif dan mudah digunakan. Penilai menerima analisis lokasi dalam beberapa detik setelah memasukkan alamat properti. Semua analisis lokasi yang dilakukan dapat diambil kapan saja dan dapat diunduh atau dibagikan melalui hyperlink. City Performer menggunakan data observasi bumi, data dari aplikasi web mapping dan portal data terbuka, serta data IoT.

Bagaimana membantu praktik penilaian.

Lokasi memainkan peran penting saat menentukan nilai properti. City Performer bertujuan untuk menyederhanakan pekerjaan penilai dengan menggabungkan semua data yang diperlukan untuk penilaian dan menyediakan analisis lokasi yang tersedia secara instan. Analisis dan visualisasi data spasial yang relevan meningkatkan pemahaman penilai tentang pengaruh lokasi pada nilai. Kami terus memperbarui data dan meningkatkan analitik sehingga mitra kami menerima nilai sebanyak mungkin.

Pasar geografis/sektoral apa yang dicakup oleh layanan platform City Performance.

City Performer saat ini tersedia di London, Berlin, Paris, Brussels, Milan, Praha, Warsawa dan Bratislava. Kami segera menanggapi masukan dan permintaan dari klien kami dan kami siap untuk memperluas ke kota lain dalam waktu yang sangat singkat. Kami terutama menangani penilai properti, agen real estat, dan pengembang real estat.

Bagaimana platform City Performer muncul dan siapa arsiteknya.

Dua tahun lalu, kami menyadari bahwa kualitas lokasi sering diremehkan saat membeli atau berinvestasi di properti karena sulitnya mengukur dampak lokasi terhadap nilai properti. Kami telah mengembangkan City Performer untuk menggambarkan indikator pasti yang memengaruhi kualitas lokasi dan juga nilai properti.

City Performer dikembangkan oleh THERE, sro, sebuah perusahaan rintisan yang berbasis di Bratislava, Slovakia, yang mengkhususkan diri pada analitik geospasial dan solusi PropTech, yang didirikan oleh Peter Augustin dan Daniel Levarsky. Kami telah bermitra dengan Smart City Innovations Institute yang berbasis di Ceko, sekelompok urbanis terkenal, yang mendukung kami dalam menciptakan model algoritme yang tepat untuk mengevaluasi kualitas suatu lokasi.

Menurut Anda, bagaimana klien penilai bisa mendapatkan keuntungan dari aplikasi.

City Performer dibangun di atas 3 pilar: akurasi, keandalan, dan transparansi. Dengan City Performer, penilai dapat memberikan penilaian lebih cepat karena ketersediaan instan dari data dan analitik berkualitas tinggi, yang menghemat waktu dan uang. Selain itu, saat memberikan penilaian kepada klien, penilai selalu dapat merujuk ke Pelaku Kota dan menunjukkan kepada mereka bagaimana penilaian telah dibuat. City Performer adalah keunggulan kompetitif bagi penilai yang memungkinkan mereka bekerja lebih efektif. (***/ivsc.org)

0 0 vote
Article Rating

Baca Juga

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x