Penilaian Personal Properti dan Perlengkapannya

by redaksi

Data pasar lebih disukai dan digunakan untuk menghitung faktor penilaian peralatan dan perlengkapan.

WartaPenilai—Data pasar menjadi dasar penilaian yang lebih disukai, manakala tersedia dengan andal dan akurat. Data pasar ini sebagai dasar untuk menghitung faktor penilaian baik peralatan dan perlengkapan seperti komputer diluar produksi, peralatan dan perlengkapan semikonduktor, peralatan dan perlengkapan industri biofarma, pemrosesan dokumen, dan mesin cetak litograf offset.

Faktor penilaian mendasarkan pada indek pelaratan, prosentase dan faktor penilaian yang disepakati. Dan perhitungannya mendasarkan pada peralatan dan perlengkapan yang identik dan serupa. Yang dibandingkan dengan harga properti seken dengan harga real pembuatan baru. Ini menghasilkan faktor penilaian yang menangkap semua bentuk depresiasi dan perubahan harga sebagai hasilnya.

Namun, faktor penilaian tidak digunakan untuk kombinasi dengan faktor-faktor lain untuk menghasilkan perkiraan nilai pasar peralatan atau perlengkapan, sebagai akibat dari penerapan biaya historis atau biaya perolehan properti. Itu dimaksudkan penerapan secara langsung pada biaya historis, perolehan peralatan atau perlengkapan, untuk memperkirakan nilainya.

Dengan demikian, faktor penilaian mencerminkan perubahan harga dan depresiasi dari waktu ke waktu, dalam satu faktor tunggal. Faktor penilaian yang disajikan adalah berdasarkan tahun akuisisi.

Seperti untuk komputer non produksi, penilaian mencakup bagian dari komputer tujuan umum, perangkat jaringan area lokal (LAN); tidak termasuk peralatan telekomunikasi atau jalur yang digunakan untuk menghubungkan LAN, dan peralatan komputer yang tertanam dalam permesinan atau secara khusus dirancang untuk digunakan dalam aplikasi yang berhubungan langsung dengan manufaktur.

Faktor penilaian mencakup komputer pribadi dan peralatan jaringan area lokal; peralatan jaringan area lokal termasuk komputer mainframe. Dengan begitu, penilai memastikan jenis peralatan yang dinilai (komputer pribadi atau peralatan jaringan area lokal) dan biaya perolehan serta tahunnya.

Sedangkan peralatan dan perlengkapan semikonduktor. Secara umum, peralatan dan perlengkapan manufaktur semikonduktor yang memenuhi syarat untuk penerapan faktor penilaian. Seperti misalnya, peralatan manufaktur ruang bersih yang digunakan untuk pembuatan chip semikonduktor; peralatan uji yang digunakan dalam pembuatan, penelitian dan pengembangan, dan pengujian peralatan manufaktur semikonduktor; dan perlengkapan di tempat untuk mendukung fasilitas fabrikasi semikonduktor.

Faktor penilaian ini mencakup mesin dan peralatan dan jadwal pertandingan. Faktor penilaian mesin manufaktur dan peralatan semikonduktor didasarkan pada umur ekonomi 6 tahun yang tidak dijaga (umur rata-rata layanan (ekonomi) 6 tahun yang tidak diindeks untuk perubahan harga). Faktor penilaian untuk perlengkapan manufaktur semikonduktor didasarkan pada kehidupan ekonomi 10-tahun yang cenderung tren (rata-rata 10-tahun kehidupan pelayanan (ekonomi) yang diindeks untuk perubahan harga).

Penerapan faktor-faktor nilai, untuk biaya perolehan (historis) peralatan dan perlengkapan semikonduktor dianggap dapat dipertanyakan untuk menghasilkan nilai pasar dari peralatan dan perlengkapan, ditentukan bagian pendapatan dan kode pajak.

Sedangkan untuk peralatan dan perlengkapan industri biofarmasi. Secara umum, peralatan dan perlengkapan industri biofarmasi yang memenuhi syarat penerapan faktor penilaian. Diantaranya peralatan dan perlengkapan yang digunakan untuk mendukung, penelitian, kegiatan manufaktur yang menggunakan organisme, atau bahan yang berasal dari organisme, komponen seluler, subseluler, atau molekul, untuk menemukan dan atau menyediakan produk terapi manusia, hewan, diagnostik, dan atau vaksin. Peralatan dan atau perlengkapan lainnya, mencakup peralatan kantor atau peralatan computer, harus dinilai seperti menggunakan indeks yang berlaku, persen barang, atau tabel faktor penilaian.

Lebih lanjt, pemroses dokumen didefinisikan sebagai perangkat lensa cahaya analog, serta perangkat digital, yang berisi sistem pemindaian dokumen dan pengontrol cetak; termasuk mesin fotokopi yang berdiri sendiri, dan printer multifungsi yang mampu menyalin, memindai, mencetak, dan mengirim faks. Untuk perolehan (historis) biaya pengolah dokumen dimaksudkan untuk memperkirakan nilai pasar dari peralatan tersebut.

Dan penilaian mesin cetak litograf offset. Faktor penilaian mesin cetak offset litograf untuk digunakan dalam penilaian mesin cetak offset litografi cetak lembaran. Itu tidak dimaksudkan digunakan dalam penilaian mesin cetak tanpa plat atau non-dampak (digital atau cepat) atau mesin cetak feed-web (continuous feed). It juga tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam penilaian peralatan lain yang digunakan dalam produksi cetak, seperti peralatan prepress—peralatan yang digunakan mengubah dokumen asli menjadi keadaan yang siap untuk reproduksi, dan peralatan postpress—peralatan yang digunakan untuk selesaikan atau ikat bahan cetakan. Penerapan faktor-faktor nilai untuk biaya perolehan (historis) dari mesin cetak litograf offset dimaksudkan untuk memperkirakan nilai pasar dari peralatan tersebut. (berbagai sumber)

0 0 vote
Article Rating

Baca Juga

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x