Paket DEA Siap Bertarung di Bursa Pemilihan DPN

by redaksi

Muncul Balon DPN MAPPI, Paket Damianus Ambur, Enry Kastono, Ahmah Arif Maulana ini sebagai paket proletar. Paket DEA (Damianus, Enry, Arif) yang siap memperjuangkan kepentingan anggota MAPPI dan bertarung memperebutkan dukungan suara di Munas 2020 mendatang.

Wartapenilai.id—Paket DEA melengkapi Balon DPN MAPPI menjadi empat paket dan yang siap bertarung memperebutkan dukungan suara dari anggota. Paket ini maju bermodal niat iklas membenahi MAPPI, yang mendapat dukungan penilai yang menginginkan perubahan dari arus bawah.

Tim sukses pemenangan Paket DEA, menginformasikan paket ini baru mencapai kata sepakat, Senen, 2 Desember 2019, pukul 17.00. Tepatnya di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Paket DEA mendeklarasikan diri maju sebagai Paket DEA-Proletar, yang digadang-gadang mendulang perolehan suara.

Kata bulat, sepakat maju menjadi paket ini menjadi perhitungan mendalam dengan melihat peta kekuatan suara anggota MAPPI yang menginginkan perubahan mendasar di organisasi profesi. Setelah mencapai kata sepakat, terang tim sukses itu, Balon Paket DEA terlihat foto bersama di depan Masjid DPD Golkar DKI.

Paket DEA ini memiliki motto Proletar, sederhana dalam penampilan, namun kehadiranya padat dengan ide reformasi yang mengesankan. Mereka siap membenahi profesi dan organisasi melibatkan semua unsur penilai.

Paket DEA, saat ini sedang menyusun program dan strategi, baik untuk membenahi profesi dan organisasi agar bisa menjawab perkembangan jaman. Program yang ditawarkan memperbanyak profesi penilai di Indonesia dengan melakukan reformasi jenjang Pendidikan di MAPPI.

Jenjang yang panjang dipangkas menjadi pendek. Juga membuat koneksitas kurikulum pendidikan dan ujian sertifikasi di MAPPI. Baik untuk di jenjang pendidikan maupun Ujian Sertifikasi Profesi (USP). “Koneksitas kurikulum dan ujian menjadi nyambung,” terang tim sukses itu.

Jenjang Pendidikan berkualitas dan tuntas, menjadi andalan meregenerasi profesi penilai di Indonesia. Program selanjutnya membuat mudah semua layanan dan terjangkau oleh anggota, mulai dari peningkatan kompetensi menuju spesialis. Ini dilakukan dengan memperbanyak workshop penilaian bisnis, properti dan personal properti serta properti sederhana menjadi lebih baik. Peningkatan kompetensi ini sangat memperhatikan spesialis penilai yang ada, tanpa di tinggalkan. Penyiapan regenerasi profesi penilai menjadi tujuan Paket DEA bertarung di Munas mendatang.

Memang dari sisi pengalaman, Paket ini terbilang sudah pengalaman puluhan tahun di praktik penilaian maupun di organisasi, yang juga diselipi generasi muda terlibat mengelola MAPPI. Paket DEA ini juga bakal melakukan komunikasi politik baik dengan DPR RI, Partai Politik, regulator, perbankan, hingga stakeholder profesi penilai lainnya, untuk memperjuangkan kepentingan penilai.

Paket DEA dalam programnya juga bakal memperjuangkan agenda RUU Penilai yang tertunda, Database penilaian untuk mempermudah pekerjaan penilai, serta membuat mitigasi risiko praktik penilaian dan pengaturan profesi lebih baik.

Hingga kini genap empat Paket Balon DPN MAPPI siap meramaikan bursa pemilihan paket DPN MAPPI yang digelar awal tahun 2020 mendatang. Paket yang tampil, tentu patut dihargai, mereka profesi penilai yang handal dan berkualitas. Paket-paket itu siap bertarung dengan fair pada pemilihan DPN MAPPI 2020.

Terpilihanya Paket DPN MAPPI di Munas mendatang, semua anggota berharap baik praktik profesi, regenerasi profesi, hubungan dengan regulator dan stakeholder profesi semakin terbangun kuat. Paket yang terpilih benar-benar pilihan dan diterima semua anggota. Semua berharap Paket terpilih mampu menjalankan roda organisasi dan membenahi profesi memasuki masa turbelance profesi penilai, menuju kemakmuran dan marwah profesi penilai semakin terjaga. (HS)

0 0 vote
Article Rating

Baca Juga

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x